Beranda > Paket Internet > Cara Mudah menyampaikan Keluhan ke Customer Service Axis

Cara Mudah menyampaikan Keluhan ke Customer Service Axis

cara menyampaikan keluhan ke customer service axis

Cara menyampaikan Keluhan ke Customer Service Axis – Axis menjadi operator jaringan seluler yang cukup populer dinegara kita. Dengan banyaknya pelanggan serta produk yang ditawarkan maka otomatis akan banyak problematika yang akan terjadi.

Mulai dari masalah jaringan Axis yang lemot hingga terjadinya kerusakan kartu SIM dan masih banyak problem yang lainnya. Jika Anda mendapati ketidakberesan layanan Axis maka sudah saatnya Anda menghubungi Cutomer Service Axis agar bisa membantu mengatasi permasalahan yang sedang terjadi.

Masalah lain yang biasa dihadapi pelanggan Axis seperti terjadinya kegagalan saat proses aktivasi kartu Axis, tidak bisa isi ulang menggunakan voucher Axis, dll. Selain itu Anda juga bisa menanyakan solusi mengganti kartu dari 3G ke 4G Axis sehingga kecepatan internet akan bertambah secara signifikan.

Oleh karena itu saatnya bagi situs tepat.id untuk membagikan cara untuk menghubungi Customer Service Axis untuk menanyakan solusi yang tepat terhadap masalah layanan Axis yang sedang terjadi dibawah ini.

Cara menyampaikan Keluhan ke Customer Service Axis

Berikut ini cara menyampaikan keluhan ke Customer Service Axis:

1. Lewat Nomor 08388000838

cara menyampaikan keluhan ke customer service axis lewat 08388000838

Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi telepon atau penggilan telepon.
  • Ketikan nomor 08388000838 lalu tekan tombol YES/CALL/PANGGIL.
  • Jika sudah terhubung dengan CS Axis segera sampaikan keluhan Anda dengan rinci.
  • Biaya akan dikenakan sama persisi seperti biaya menelepon antar sesama operator Axis.
  • Selesai.

2. Lewat Nomor 838

cara menyampaikan keluhan ke customer service axis lewat 838

Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi penggilan telepon diponsel Anda.
  • Ketik nomor ini 838 kemudian Anda tekan tombol YES/CALL/PANGGIL.
  • Sampaikan permasalahan yang sedang Anda hadapi apabila panggilan sudah terhubung.
  • Tarif panggilan seperti tarif telp sesama operator Axis.
  • Selesai.

3. Lewat Twitter @ask_AXIS

cara menyampaikan keluhan ke customer service axis lewat twitter

Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Twitter di ponsel Anda.
  • Cari akun Twitter @ask_AXIS.
  • DM dengan menyampaikan informasi problem yang sedang Anda hadapi atau tanyakan.
  • Tunggu hingga Customer Service Axis merespon dengan membalas DM Anda.
  • Lamanya balasan tergantung level kesibukan CS.
  • Selesai.

4. Lewat Email cs@axisnet.id

cara menyampaikan keluhan ke customer service axis lewat email

Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi email seperti GMAIL atau Yahoo atau lainnya dari hp.
  • Untuk SUBJEK silakan masukan judul inti dari pesan yang akan Anda kirim.
  • Untuk tujuan pengiriman email isikan alamat email berikut ini: cs@axisnet.id
  • Untuk isi email silakan sampaikan perihal sesuatu yang ingin Anda tanyakan atau suatu masalah yang ingin dibantu diselesaikan oleh pihak Axis.
  • Kalau sudah yakin pencet tombol KIRIM atau SEND.
  • Untuk mendapat email balasan bisa lama atau cepat.
  • Selesai.

Demikianlah tulisan yang saya buat mengenai Cara menyampaikan Keluhan ke Customer Service Axis, semoga dapat membantu Anda yang sedang menghadapi masalah layanan provider Axis.

Tinggalkan komentar

Don`t copy text!