Apabila Anda sedang mencari info nomor telepon call center Lazada 2022 24 jam bebas pulsa beserta akun sosmed dan email customer service Lazada terbaru, maka situs inilah yang tepat untuk Anda.
Situs Lazada termasuk salah satu situs ecommerce yang paling populer yang ada Indonesia. Situs ini menawarkan beragam produk yang dijual dengan harga yang bervariasi tiap itemnya.
Plus dengan kelebihan yaitu ada promo gratis ongkir. Situs ini selalu melakukan berbagai inovasi untuk memuaskan para penggunanya.
Situs ini menawarkan beragam produk yang dijual dengan harga yang bervariasi tiap itemnya plus dengan kelebihan yaitu ada promo gratis ongkir. Situs ini selalu melakukan berbagai inovasi untuk memuaskan para penggunanya.
Dengan tampilan situs yang mudah difahami dan nyaman digunakan bahkan bagi pengunjung situs yang baru, membuatnya sangat disukai orang banyak.
Disamping itu juga banyak promo diskon yang ditawarkan sehingga menghemat pengeluaran bahkan ada diskon hingga sekitar tiga puluh persen.
Karena itu saatnya tepat.id akan memberikan saran kepada Anda tentang informasi call center Lazada dibawah ini untuk Anda.
Call Center Lazada 24 Jam 2022
Berikut ini call center lazada 24 jam 2022:
1. Nomor Telepon Call Center Lazada Indonesia 2022
Nomor Telepon Call Center Lazada Indonesia adalah (021) 8063-0200.
Anda dapat menghubungi dan segera sesaat kemudian karyawan Lazada akan menjawab segala macam pertanyaan Anda dengan jelas dan gamblang, jadi saya sarankan manfaatkan Call Center ini dengan sebaik-baiknya.
Namun Anda akan dikenakan tarif normal. Untuk menghubunginya bisa dilakukan mulai hari Senin hingga hari Jumat dari jam sembilan pagi hingga jam sembilan malam.
Untuk Weekend yaitu di hari Sabtu dan Minggu, Anda dapat melakukan panggilan mulai jam sembilan pagi hingga jam lima sore saja.
2. Alamat Kantor Jakarta
Jika Anda tidak suka menelepon CS Lazada, Anda bisa mendatangi secara langsung kantor Lazada dan mengemukakan masalah yang sedang Anda hadapi seputar penggunaan situs Lazada.
Cuma Anda harus memiliki tenaga dan biaya lebih karena harus secara fisik berada disana dengan resiko terkena macet dijalanan.
Alamat kantor Lazada :
Plaza Agro Lantai 8-9, Jalan H. Rasuna said kav.x2/1, plaza great river, jakarta selatan, DKI jakarta, kode pos : 12950
3. Email Address
Jika Anda tidak memiliki pulsa namun ada kuota internet maka Anda dapat memanfaatkannya dengan mengirim email ke CS Lazada.
Yakni support@lazada.co.id dengan metode ini, Anda bisa mengontak pihak Lazada full 24 jam bebas pulsa.
4. Akun Media Sosial Lazada
Dalam memberikan layanan kepada para pengguna, pihak Lazada telah membuat layanan Customer Service dengan memanfaatkan kekuatan media sosial sebagai basis operasinya.
Jadi Anda cukup mention atau menanyakan hal-hal yang ingin Anda sampaikan lewat situs jejaring sosial yang bisa Anda pilih seperti:
Untuk Customer Service lewat Twitter Anda bisa melalui akun @LazadaIDCare.
Untuk akun Facebook Lazada.
Untuk akun Facebook Lazada Super Moms.
Untuk akun Twitter ada di @LazadaID.
Untuk akun Line dengan ID: Lazada Indonesia
Untuk akun Instagram dengan ID: Lazada_ID
Untuk akun Google+ dengan ID: Lazada Indonesia
5. Customer Service Lazada Via Live Chatting
Cara terakhir untuk menghubungi Customer Service Lazada adalah dengan menggunakan layanan Live chatting.
Tentu cara ini efektif karena tanpa menguras kuota internet yang banyak dan Anda bisa mengaksesnya full 24 jam.
Berikut ini langkah-langkahnya:
Pertama-tama Anda buka link ini http://lzd.co/chat.
Terdapat 2 opsi yakni menggunakan “CHAT WITH CUSTOMER CARE” dan “Facebook Messenger“.
Namun kita akan melakukan Live Chatting dengan menggunakan “CHAT WITH CUSTOMER CARE“.
Setelah Anda klik akan muncul tampilan berikut ini. Isi dikolom teks tentang pertanyaan yang Anda ingin sampaikan dan klik “LANJUT“.
Lalu akan terlihat artikel-artikel yang sesuai dengan kata kunci yang Anda ketikan, jika Anda tertarik Anda tinggal klik linknya.
Namun jika Anda tidak puas dengan penjelasannya dan Anda ingin melakukan chat, klik “CHAT“.
Lalu isi kolom teks dengan pertanyaan yang Anda ingin ajukan, setelah pertanyaan sudah lengkap lalu tinggal tekan “ENTER“.
Setelah itu Anda akan masuk dalam sistem antrian chat dan tunggulah dengan sabar balasan dari Customer Service Lazada.
FAQ
Situs Lazada adalah situs yang mempertemukan antara penjual dan pembeli, dengan demikian para penjual berlomba-lomba memberikan harga terbaiknya dan dengan barang yang beragam.
Sehingga hampir semua produk yang dijual offline juga terdapat disitus ini mulai dari produk fashion, kuliner, tour and travel hingga yang jual jangkrik juga ada.
Inilah yang disebut dengan one stop solution yakni ketika Anda mengakses sebuah website dan semua yang Anda butuhkan ada semuanya disitu.
Namun dibalik semua kelebihan yang ditawarkan situs Lazada tersebut, pasti ada kendala dalam menggunakannya.
Karena itu dibuatlah layanan Customer Service agar bisa memberikan solusi bagi para pelanggan situs ini.
Plus perusahaan juga akan mendapat masukan real dari para pengguna situs ini sehingga mereka akan selalu meningkatkan kualitas layanan mereka menjadi lebih baik dimasa depan.
Akhir Kata
Jaman now Anda semakin dimanjakan termasuk dalam hal berbelanja karena cukup dengan menggunakan hp dari rumah.
Anda bisa memilih dan melihat barang yang disukai dari dalam rumah Anda.
Dan tinggal klak klik kluk lalu barang akan dikirim kerumah tanpa harus capek dan panas-panasan pergi kemall atau pasar yang kadang jauh tempatnya sehingga Anda malas untuk pergi kesana.
Lazada menjawab kebutuhan belanja Anda ini dan bisa diakses kapan saja dan dimana saja full 24 jam asal ada akses internet.
Dan jika Anda menemui kendala dalam menggunakan situs Lazada, Anda cukup menghubungi Call Center yang sudah disediakan, enak kan?
Demikianlah artikel tentang √ Call Center Lazada: CS Lazada Nomor Telepon 24 Jam Bebas Pulsa, semoga bisa berguna untuk Anda.