Apabila Anda sedang mencari info nomor telepon call center Lazada 2022 24 jam bebas pulsa beserta akun sosmed dan email customer service Lazada terbaru, maka situs inilah yang tepat untuk Anda.
Situs Lazada termasuk salah satu situs ecommerce yang paling populer yang ada Indonesia. Situs ini menawarkan beragam produk yang dijual dengan harga yang bervariasi tiap itemnya.
Plus dengan kelebihan yaitu ada promo gratis ongkir. Situs ini selalu melakukan berbagai inovasi untuk memuaskan para penggunanya.
Situs ini menawarkan beragam produk yang dijual dengan harga yang bervariasi tiap itemnya plus dengan kelebihan yaitu ada promo gratis ongkir. Situs ini selalu melakukan berbagai inovasi untuk memuaskan para penggunanya.
Dengan tampilan situs yang mudah difahami dan nyaman digunakan bahkan bagi pengunjung situs yang baru, membuatnya sangat disukai orang banyak.
Disamping itu juga banyak promo diskon yang ditawarkan sehingga menghemat pengeluaran bahkan ada diskon hingga sekitar tiga puluh persen.
Karena itu saatnya tepat.id akan memberikan saran kepada Anda tentang informasi call center Lazada dibawah ini untuk Anda.
Call Center Lazada 24 Jam 2022
Berikut ini call center lazada 24 jam 2022:
1. Nomor Telepon Call Center Lazada Indonesia 2022
Nomor Telepon Call Center Lazada Indonesia adalah (021) 8063-0200.
Anda dapat menghubungi dan segera sesaat kemudian karyawan Lazada akan menjawab segala macam pertanyaan Anda dengan jelas dan gamblang, jadi saya sarankan manfaatkan Call Center ini dengan sebaik-baiknya.
Namun Anda akan dikenakan tarif normal. Untuk menghubunginya bisa dilakukan mulai hari Senin hingga hari Jumat dari jam sembilan pagi hingga jam sembilan malam.
Untuk Weekend yaitu di hari Sabtu dan Minggu, Anda dapat melakukan panggilan mulai jam sembilan pagi hingga jam lima sore saja.
2. Alamat Kantor Jakarta
Jika Anda tidak suka menelepon CS Lazada, Anda bisa mendatangi secara langsung kantor Lazada dan mengemukakan masalah yang sedang Anda hadapi seputar penggunaan situs Lazada.
Cuma Anda harus memiliki tenaga dan biaya lebih karena harus secara fisik berada disana dengan resiko terkena macet dijalanan.
Alamat kantor Lazada :
Plaza Agro Lantai 8-9, Jalan H. Rasuna said kav.x2/1, plaza great river, jakarta selatan, DKI jakarta, kode pos : 12950
3. Email Address
Jika Anda tidak memiliki pulsa namun ada kuota internet maka Anda dapat memanfaatkannya dengan mengirim email ke CS Lazada.
Yakni support@lazada.co.id dengan metode ini, Anda bisa mengontak pihak Lazada full 24 jam bebas pulsa.
4. Akun Media Sosial Lazada
Dalam memberikan layanan kepada para pengguna, pihak Lazada telah membuat layanan Customer Service dengan memanfaatkan kekuatan media sosial sebagai basis operasinya.
Jadi Anda cukup mention atau menanyakan hal-hal yang ingin Anda sampaikan lewat situs jejaring sosial yang bisa Anda pilih seperti:
Untuk Customer Service lewat Twitter Anda bisa melalui akun @LazadaIDCare.
Untuk akun Facebook Lazada.
Untuk akun Facebook Lazada Super Moms.
Untuk akun Twitter ada di @LazadaID.
Untuk akun Line dengan ID: Lazada Indonesia
Untuk akun Instagram dengan ID: Lazada_ID
Untuk akun Google+ dengan ID: Lazada Indonesia
5. Customer Service Lazada Via Live Chatting
Cara terakhir untuk menghubungi Customer Service Lazada adalah dengan menggunakan layanan Live chatting.
Tentu cara ini efektif karena tanpa menguras kuota internet yang banyak dan Anda bisa mengaksesnya full 24 jam.
Berikut ini langkah-langkahnya:
Pertama-tama Anda buka link ini http://lzd.co/chat.
Terdapat 2 opsi yakni menggunakan “CHAT WITH CUSTOMER CARE” dan “Facebook Messenger“.
Namun kita akan melakukan Live Chatting dengan menggunakan “CHAT WITH CUSTOMER CARE“.
Setelah Anda klik akan muncul tampilan berikut ini. Isi dikolom teks tentang pertanyaan yang Anda ingin sampaikan dan klik “LANJUT“.
Lalu akan terlihat artikel-artikel yang sesuai dengan kata kunci yang Anda ketikan, jika Anda tertarik Anda tinggal klik linknya.
Namun jika Anda tidak puas dengan penjelasannya dan Anda ingin melakukan chat, klik “CHAT“.
Lalu isi kolom teks dengan pertanyaan yang Anda ingin ajukan, setelah pertanyaan sudah lengkap lalu tinggal tekan “ENTER“.
Setelah itu Anda akan masuk dalam sistem antrian chat dan tunggulah dengan sabar balasan dari Customer Service Lazada.
FAQ
Situs Lazada adalah situs yang mempertemukan antara penjual dan pembeli, dengan demikian para penjual berlomba-lomba memberikan harga terbaiknya dan dengan barang yang beragam.
Sehingga hampir semua produk yang dijual offline juga terdapat disitus ini mulai dari produk fashion, kuliner, tour and travel hingga yang jual jangkrik juga ada.
Inilah yang disebut dengan one stop solution yakni ketika Anda mengakses sebuah website dan semua yang Anda butuhkan ada semuanya disitu.
Namun dibalik semua kelebihan yang ditawarkan situs Lazada tersebut, pasti ada kendala dalam menggunakannya.
Karena itu dibuatlah layanan Customer Service agar bisa memberikan solusi bagi para pelanggan situs ini.
Plus perusahaan juga akan mendapat masukan real dari para pengguna situs ini sehingga mereka akan selalu meningkatkan kualitas layanan mereka menjadi lebih baik dimasa depan.
Akhir Kata
Jaman now Anda semakin dimanjakan termasuk dalam hal berbelanja karena cukup dengan menggunakan hp dari rumah.
Anda bisa memilih dan melihat barang yang disukai dari dalam rumah Anda.
Dan tinggal klak klik kluk lalu barang akan dikirim kerumah tanpa harus capek dan panas-panasan pergi kemall atau pasar yang kadang jauh tempatnya sehingga Anda malas untuk pergi kesana.
Lazada menjawab kebutuhan belanja Anda ini dan bisa diakses kapan saja dan dimana saja full 24 jam asal ada akses internet.
Dan jika Anda menemui kendala dalam menggunakan situs Lazada, Anda cukup menghubungi Call Center yang sudah disediakan, enak kan?
Demikianlah artikel tentang √ Call Center Lazada: CS Lazada Nomor Telepon 24 Jam Bebas Pulsa, semoga bisa berguna untuk Anda.
Barang belum terima uang tidak kembali..apa mesti lewat jalur hukum nih
Pesanan dibatalkan uang belum belum kembali. Brrkali kali hubungi cs lazada tapi ga terhubung .
Siang saya mau tanyakan kapan uang saya di kembalikan?
UANG SAYA SEJAK TGL 23 APRIL 2020 JUGA BELUM DIKEMBALIKAN. BILANGNYA 7-14 HARI KERJA TP SAMPE SKR TGL 18 APRIL 2020 TDK DIKEMBALIKAN. TIAP SY CHAT ADMIN, BILANGNYA NANTI DIINFO OLEH PIHAK LAZADA…TAPI SAMA SEKALI TIDAK ADA INFO. SELLER DI CHAT JG NO RESPON. DENGAN SELLER “DIAMANDA OLSHOP140” JANGAN PERNAH BELI DISITU, KRN SY CHAT TIDAK ADA RESPON.
SUDAH HAMPIR SEBULAN LAZADA BLM MENGEMBALIKAN UANG SAYA,PADAHAL BRG TIDAK SAYA TERIMA. MINTA DIMASUKKAN SURAT PEMBACA JAWA POS NIH BIAR TERKENAL.
Mohon bantuan nya kak ,atas nama muhammad zulham, pembatalan pesanan,dana blm dikembalikan dr tgl,10/4/2020 – smpai tgl 28/04/2020. Pesanan no 396516335554980/redmi k20 ,pejual oleh erlangga_3phone_angga, sbesar rp.1.867.500,- mohon bantuan nya kk.
Siang bu, saya mao konfirmasi ttg refund saya, blon dikembalikan jg dari tgl 20/4 2020,balasan dari lazada paling lama 7 hari.
No pesanan saya #395189834386511
Mohon dikembalikan dana saya di lazada dengan nomer pesanan 38883607106873 dari dibatalkan sampai sekrang belum di kembalikan dan di voucher refund asalnya ada beberapa hari menghilang jumlahnya Rp3.200.000
Jawaban email-nya dari lazada cs tidak bisa di proses apa alasannya ?
Nomor pesanan 394018370466018 nominal Rp. 1.104.250
Pesanan sy di batalkan oleh penjual, tgl 3 April 2020
Sampe sekarang 4 mei 2020 dana belum masuk ke rekening tabungan sy, sy sudah isi 3 kali mengajukan form. Pengembalian dana ke rekening sy
Gila bener 1 bulan 1 hari, belum kembali jg dana. ??
Duitnya dipake dulu apa gmn nih
Nomor pesanan : 406586084709845.
Total : 1050000.
Status : dana dikembalikan.
Cari kesana kesini suru isi formulir tapi kode voucher refund tidak ada.
Nama penjual : KHALID ASHOP
KAPAN DANA SAYA DIKEMBALIKAN ????
Barang/paket tidak saya terima,tapi status dibatalkan,dana dikembalikan.itu dana dikembalikan kemana??????
Suru isi formulir pengembalian dana tapi kode voucher refund tidak ada ?????
Ini maksudnya gimana ?????
Nomor pesan : 406586084709845.
Jumlah dana : 1.050.000.,-
Nama toko /prnjual : khalid ashop
transfer ke : 980880474373.
KEMBALIKAN UANG SAYA….
Status : Dana dikembalikan
No. Pesanan : 419523658766590
Total : 502.500
Nama Toko : Mega Mall
Nama Produk : Oven MITO 25 Liter
Saya minta kejelasannya pengembalian dananya, via transfer atau bagaimana bentuk pengembaliannya…..
Saya order barang dari tgl 7-7-2020 SD sekarang blm juga dikirim, setiap saya chat jawab sabar dan saya minta dibatalkan jawab SD proses sudah 13 hari.. Pelayanan bagaimana ini saya sebagai konsumen dan sdh sering belanja di lazada tolong dong… Hargai gak pelanggan
Saya azhari. Saya mau tanya. Pesanan saya camera wifi A9.kok belum ada impormasinya. Uang udah saya kirim. Tolong di bantu ya
Pesanan saya laptop seler umi graha sudah kirim tgl 3 Agustus 2020, ekpedisi pengirim Ninja van katantanya palung lambat tgl 7 Agus sudah sanpai tapi sampai sekarang belum sampai sudah telat 12 hari, ninja van tidak ada info mengenai barang tsb setiap dihubungi katanya perlu wajtu 3 hari untuk lacak posisi barang, saya mohon lazada batakan saja dan segera kembalikan uang saya
Saya kali ini kecewa sekali dengan ekspedisi yg digunakan Lazada, telat lama sekali dan tidak jelas, saya mohon batalkan dan kembalikan uang saya segera, saya ga tau cara ngurusnya karna baru kali ini masalah dgn lazada, biasanya baik2 dan oke saja
Barang saya gagal kirim katanya secrs automatis uangbkmbli, kok sampai saat ini blum ada juga ya,, pelayanan lazada mohonndi tingkat kan kmbali
EMANG KG ADA TANGGUNG JAWABNYA SAMA PEMBELI CUMA MAU CARI UNTUNG AJA.MENDING JANGAN ADA APLIKASI INI DI INDONESIA.NGERUGIIN AJA BISANYA
Setelah saya mendapat telpon yg katanya dari selez lazada akun saya telah berubah. Saya memesan jenset seharga 2.480.000. ini giman tolong beri penjelasan
Kami ingin aktip di toko kami
Karena dengan lupa nya pakai akun.dan email
Maka kami sebagai penjual tidak bisa masuk lagi untuk membuka toko kami yaitu .OZ, Bag colection.
Mohon bantuan y
No hp.kami
0895632351555
Pada tanggal 12/12)2002 saya bemesan table Saw setelah satu minggu yg di kirim malah mesin bor saya memesan melalui lazada dengan toko kimteknik perkakas ,,ini gimana solusinya ,,saya coba kirim email ke support@lazada.co.id tapi alamak emel tersebut tidak di temukan
Lazada,saya minta tolong mau lacak email,karena ada orang yang menyalahgunakn nama alamat no hp.apa bisa bantu
Saya mau komplen apa lah hisa bantu lazada
Hari ini sy telah melakukan pembayaran untuk pesenan Kacamata, dan sy sudah chat dengan toko penjualnya dan sy attach bukti bayar, tapi distatus masih menunggu pembayaran.
Tanggal 24 Januari saya pesan senapan angin lewat promo Big sale Lasada atas nama Toko Denny Kurniawan tetapi sampai hari belom datang dan nomor wa tidak aktif, jadi bagaimana ini..??
Saya ninta uang di kembalikan sampai saat ini toko gak ngerespon tolong lazada d urus
Bos saya mesan jam tangan pintar D18 asli
Kenapa yang sampai ke saya rem sepeda
No order number : 54491919171788243
Pengembalian dana saya gimana lazada ???
Mau nanya kl mau byr lazada paylater gmn carana. Sy klik byr tp g muncul. Sy takut telat bayar
Saya mau tanya ko saya tidak bisa menggunakan lazlater lagi untuk pembayaran nya …tolong di bantu ?
Saya korban lazada ,akun saya ada yang ganti ,ada tagihan utang ke saya sebesar 1,6 juta ,dan sekarang terus berbunga sampai 2 juta pdhal sya sudah lama tidak menggunakan akun lazada ,hati 2 belanja di lazada dan jangan terima klo ada penawaran dana dari pay later ,lihat ada uang nya di paylater ,akun saya di bajak ,sebelum menggunakan dana paylater akun saya gak ada yang nyuri ,tidak ada pertanggung jawaban atau perlindungan costumer dari lazada
Sya mw nny,sya pke lazada playlater tp tuk pembayaran’a nnt gmna bos..al’a dst g da pilihan pembayaran’a sya pngn pilihan’a d alfa mart bos..tolong ksh jwaban yg detail..???
Barang sudah diretur ke penjual tp tidak ada respon dari penjual
Mf ka knpa duit toko sya tida cair” Selama 3 minggu ini apa ada nomer pihak lazada yg bisa saya hubungi??
089636091778
No. Pesanan : 638527161276903 tanggal 2 Juli 2021.
Barangnya kosong, kembalikan uang saya.
Mff bu saya pesan camera mini sdh biar duluan tp ngk ada barangnya sampai skrg
Aku mohon kepihak lazada agar membantu aku karena akun lazada ku terkunci secara otomatis dengan alasan keamanan transaksi jadi aku tak bisa masuk keaplikasi padahal aku mo bayar tagihan paylater yang sudah jatuh tempo dan ini nomorku 085240955135 sekali lagi mohon bantuannya
Katanya paling lambat 23 nov mau kembalikan uang saya 180rb kok sampai sekarang kok blm transfer saya….mana tanggungjawabnya ya
Tolong lazada periksa kembali terutama untuk perdagangan sofa , kemaren saya kena tipu 4 jt tapi barang tidak di antar, padahal saya sudah tf ke rek, atas nama mitha oktaviani, berhati2 para teman2 yg mau belanja sofa , klu ada yg kirim hub tel ,jangan mau, apa lagi tranfer ke mitha oktaviani , dia penipu
mohon maaf akun paylater sya hilang jd sy mau byr paylater tdk bsa sy sdh cb tlp ke costomer servise jg ga bsa2 sdgkan tagihan berjalan hrs tlp kmn lgi ya kk
Saya kecewa sm Lazada.. pesenan sudah saya bayar tp dinotif blm dibayar smp dibatalin dari pihak lazada. Duit ga balik.. kapok pake lazada.
Saya beli beberapa barang…
Dari Lazada tidak ada pemberitahuan pembatalan…
Hanya diberi voucher refund..
Saya tidak tahu cara menggunakannya..
Mohon solusi..
Jumlahnya 1.2 juta lebih….
Alamat di akun lazada saya diretas oleh pihak seller . Saya ahanya menggunakan alamat kakak saya untuk pembelian di lazada . Saya dirugikan . Tidak membeli tapi ada trnasaksi pembelian gimana tuhhhh
Makin ke sini, bukan makin bagus (pengiriman) makin lelet. Dengan ninjavan Pesanan bisa 4-5 hari diterima pembeli. Payah. Jadi malas belanja di lazada.
Nama sya jefry, sampe sekarang dana sya blm di kembalikan, janjinya 5 hari smpe sekarang blm masuk.. no pesanan 937257859985491. . Sebesar 515.000,-.. no jual f30Ss8ae….. Bgm ya ????
Akun sy yg kebajak sy kira dihapus semus pada kenyatasn nya pay later disalah gunakan orang masa sy harus tanggung penbayaran yg sy sendiri gatau apa apa sy dari korban minta penghapusan dari pihak lazada