Disini Anda bisa dapatkan nomor telepon call center Gojek 2022 / email customer service GO-JEK 24 Jam Bebas Pulsa terbaru. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa tranportasi umum atau ojek online yang kini cukup terkenal.
Jaman now kita memang membutuhkan jasa transportasi yang mudah dipesan lewat online, jadi tinggal menginstal aplikasi di hp milik kita lalu lakukan pemesanan.
Dan kendaraan baik motor maupun mobil yang kita pesan akan datang menjemput kita dan mengantarkan ketempat tujuan pelanggan.
Hal inilah yang membuat Go-jek yang merupakan jasa transportasi online semakin dikenal masyarakat Indonesia diberbagai daerah.
Tak bisa dipungkiri dengan munculnya Gojek membuka peluang kerja baru bagi banyak orang ditanah air.
Para driver-nya kebanyakan lulusan SMA bahkan ada yang lulusan perguruan tinggi, dari yang muda hingga bapak-bapak.
Untuk mendapatkan penghasilan diatas Rp 50.000 seharipun tidaklah begitu sulit, apalagi jika berada didaerah ramai seperti kota-kota besar.
Tentu saja kehadiran Go-jek menguntungkan banyak pihak, bagi Anda pengguna layanan ojek online ini tentu Anda akan dimanjakan dengan kemudahan fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Gojek.
Anda cukup menggunakan aplikasi tersebut dan tak berapa lama kemudian sang Driver akan mendatangi Anda untuk mengantarkan Anda ketempat tujuan. Sang driver pun dimudahkan untuk mendapatkan pelanggannya lewat aplikasi ini.
Karenanya kali ini TEPAT.ID akan menjelaskan kepada Anda tentang informasi layanan Call Center GoJek terbaru 2022.
Call Center GOJEK
Berikut ini informasi call center gojek:
1. Driver
Nomor Telepon Call Center Driver 24 Jam (021-502-332-00), diperuntukan bagi driver Gojek saja. Sebagaimana kita ketahui bahwa ada beberapa jenis nomor Call Center.
Dengan pembagian nomor ini dimaksudkan agar segala macam pertanyaan, problem, saran maupun kritikan akan termanage dengan baik sehingga akan ditangani dengan baik.
2. Nomor Telepon Call Center Gojek untuk Customer / Konsumen
Nomor Call Center Gojek untuk konsumen / pengaduan gojek di (021-502-511-10), khusus disediakan bagi pelanggan atau pengguna jasa Gojek.
Anda dapat menghubungi dinomor tersebut lalu tak berapa lama akan ada karyawan yang akan membantu memecahkan permasalahan Anda.
Anda bisa mengadukan kelakuan driver yang nakal atau mengalami kendala saat memakai aplikasi Gojek dismartphone milik Anda.
3. Go-BOX
Nah jika Anda berniat menghubungi Call Center untuk Go-Box Gojek, Anda bisa melakukan panggilan di nomor 021-502-555-50.
4. Email Customer Service Gojek
Selain menggunakan telepon jika Anda ingin menyampaikan keluh kesah atas pelayanan driver atau yang lainnya, Anda dapat mengirimkannya via email di driversupport@go-jek.com.
Cara ini relatif gampang, dan berbiaya murah karena tidak perlu pulsa yang banyak untuk menelepon CS Gojek. Anda cukup kuota internet saja sehingga menghemat uang Anda.
5. Aplikasi Gojek
Cara menghubungi Gojek juga bisa melalui aplikasi Gojek, untuk langkah detilnya adalah seperti dibawah ini:
Anda bisa melayangkan pertanyaan, kritik atau saran melalui Aplikasi Gojek.
Langkah pertama, bukalah aplikasi Gojek lalu Anda pilih menu “Help“.
Anda harus pilih Opsi Yang Sesuai kemudian Anda scroll down dan terlihat tulisan “E-mail us, it’s free!”
Anda klik tulisan tersebut dan berikan data yang valid termasuk segala permasalahan Anda dan klik “SEND“.
6. Alamat Kantor Go-Jek
Cara keenam ini memang agak repot karena Anda harus secara fisik mendatangi kantor Gojek, belum resiko dijalan kena macet, kena sinar matahari yang menyengat dan ongkos bensinnya namun cara ini paling memuaskan.
Pasalnya Anda langsung bisa bertatap muka dengan Customer Service Gojek dan menyampaikan problem yang sedang Anda hadapi disana sehingga lebih cepat ditangani.
Inilah alamat kantor Gojek:
Kantor Pusat Gojek
Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6,
Jalan Iskandarsyah II No.7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru,
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.
Nomor kantor gojek Jl. Kemang Timur No. 15 adalah +62 21 50233200.
Daftar Alamat Kantor Gojek:
Jakarta
Jl. Cilandak KKO Raya No.5 (Depan Balai Prajurit).
Bali
BALI
JL. Teuku Umar Barat No.18, Denpasar,
UBUD
JL. Raya Andong No.9, Ubud, Gianyar, Bali
Balikpapan
JL. MT Haryono No.22-23
Kelurahan Damai Baru
Bandung
Ruko Pasir Kaliki
Hypersquare Blok A9
JL. Pasir Kaliki No.25-27
Batam
Kompleks regency Park Blok 2 No.20-21
JL. Pelita 1, Kel. Kampung pelita
Makassar
JL. Bulukunyi No.20
Malang
JL. LA Sucipto No.90
Blimbing
Manado
JL. Sario Tumpaan
Ruko Boulevard Mall No.1A
Samping Hotel Lion
Medan
JL. Perintis Kemerdekaan
Komplek Jati Function No.P12-P12A
Palembang
JL. Basuki Rachmat No.1608 B-D
Samarinda
JL. KH Wahid Hasyim II No.23A
Sempaja Selatan
Semarang
JL. Siliwangi No.420-424
Kalibanteng Kulon
Solo
Kawasan Terpadu The Park
Office Park Blok C 11
JL. Soekarno
Sukoharjo
Surabaya
JL. Tidar No.67
Yogyakarta
JL. Tentara Zeni Pelajar No.18
Kelurahan Bumijo, Jetis
Bogor
Jl. Cilandak KKO Raya No.5 (Depan Balai Prajurit).
Depok
Jl. Cilandak KKO Raya No.5 (Depan Balai Prajurit).
Tangerang
Jl. Cilandak KKO Raya No.5 (Depan Balai Prajurit).
Bekasi
Jl. Cilandak KKO Raya No.5 (Depan Balai Prajurit).
7. Akun Media Sosial Gojek
Siapa orangnya dijaman now yang tidak memiliki akun media sosial seperti Twitter maupun Facebook?
Nah Gojek juga menyadari akan hal ini, jadi mereka memanfaatkan kekuatan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dua arah dengan para pelanggannya.
Anda bisa menghubungi akun facebook resmi Gojek di @gojekindonesia.
Atau lewat akun Twitter di @gojekindonesia
FAQ tentang Call Center GOJEK
GO-JEK adalah perusahaan startup berbasis teknologi yang memberikan layanan jasa transportasi online.
Sistem kerjanya adalah gojek sebagai pengendali sistem dengan sebuah aplikasi yang harus diinstal dihp pelanggan maupun driver gojek.
Setelah berkembang, startup ini telah melebarkan sayapnya merambah pada jasa pengantaran makanan, antar jemput barang, dll.
Aplikasinya yang user friendly dengan tarif ojol yang murah, tak ayal lagi Gojek sangat disukai banyak orang dan telah menancap dihati masyarakat Indonesia.
Tentu saja disamping banyak kelebihan yang dimilikinya, Gojek tentu saja banyak kelemahan seperti aplikasi Gojek mengalami error, kelakuan driver yang tidak menyenangkan, perilaku pelanggan yang mengesalkan, dll.
Nah karena itu dibentuklah layanan Call Center ini guna mengatasi segala macam problem yang dialami driver maupun pelanggan Gojek.
Bagi Anda yang berdomisili didaerah Bandung, Surabaya, Medan, Jakarta, Malang, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dll tentu sudah akrab dengan Gojek ini karena layanannya sudah tersebar diseluruh pelosok tanah air.
Dengan dibentuknya Customer Service/Call Center juga memberikan keuntungan tersendiri bagi perusahaan karena sebagai bahan evaluasi untuk selalu memperbaiki diri agar bisa memberikan pelayanan terbaik dimasa depan.
Namun tidak semua orang mengetahui nomor Call Center Driver maupun Call Center Konsumen 24 jam non stop, sehingga keberadaannya tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Akhir Kata
Sebagai saran saja, jika terjadi problem diantara driver dan pengguna aplikasi Gojek, sebaiknya dipecahkan dengan jalan musyawarah dulu untuk menemukan mufakat.
Karena jika Anda langsung emosi tanpa mau tahu latar belakang permasalahannya dan langsung melapor kepada pihak Gojek maupun menyebarkannya dimedsos bisa berakibat buruk kepada driver tersebut, bisa-bisa kena PHK.
Apalagi jika diketahui dibelakang hari ternyata kita cuma salah sangka, yang ada hanya rasa sesal kemudian. Demikianlah artikel tentang √ Nomor Call Center GOJEK 24 Jam Bebas Pulsa 2022, semoga bermanfaat…