Maaf mengandung Hak Cipta

Call Center Bukalapak‎

3 min read

Call Center Bukalapak

Banyak orang mencari nomor telepon Call Center Bukalapak‎ 2020‎ 24 jam bebas pulsa atau alamat email customer service BL terbaru.

Situs e-Commerce ini menyediakan berbagai macam fitur yang dapat digunakan untuk memudahkan proses pencarian barang, pembelian dan pembayaran bagi pembeli.

Maupun fitur yang juga membuat mudah bagi penjual untuk memajang barang dagangannya dan berbagai proses pencairan dari barang yang telah terjual.

Namun hal yang wajar terjadi, jika antara penjual dan pembeli terjadi konflik atau terjadi salah faham antara keduanya.

Misal saja sang penjual memajang gambar atau foto di Bukalapak dengan kualitas yang sangat bagus namun ternyata setelah dibeli dan barang yang dikirim diterima pembeli, barangnya ternyata jauh dari gambar yang dipampang disitus tersebut.

Nah hal inilah yang telah membuat geram pembeli. Dan pihak BL bukannya tidak tahu permasalahan yang biasa terjadi tersebut.

Makanya dibuatlah Customer Service atau Call Center untuk mendapatkan solusi terbaik.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini TEPAT.ID akan memberikan kepada Anda informasi tentang Call Center Bukalapak‎ terbaru 2020 yang bisa dihubungi.

1. Nomor Telepon Call Center Bukalapak 2020

Nomor Telepon Call Center Bukalapak bebas pulsa

Jika Anda seorang pengguna situs Bukalapak dan sedang menghadapi permasalahan tentang layanan BL atau ingin mengajukan berbagai macam pertanyaan, kritik saran bahkan melaporkan sesuatu hal.

Anda dapat melakukan panggilan ke nomor 021-50813333.

call center bukalapak 2020

Segera karyawan BL akan menjawab telepon Anda dan membantu segala macam permasalahan yang sedang Anda alami.

2. Email / Situs Resmi

call center bukalapak terbaru

Jika Anda tidak mau menghubungi nomor diatas, Anda boleh melakukannya dengan cara alternatif yang lain.

Yaitu via email maupun langsung mengakses website resmi BL yang bisa Anda lakukan full 24 jam bebas pulsa karena hanya memerlukan kuota internet saja untuk membuka web atau mengirim emailnya.

Anda juga bisa mengupload SS bukti transaksi atau SS/screenshot segala permasalahan yang terjadi agar gampang dieksekusinya oleh team BL.

call center bukalapak tidak bisa dihubungi

Situs web Contact US Bukapak.

Email Bukapak: [email protected]

call center bukalapak chat

3. Akun Medsos Customer Service Bukalapak

call center agen bukalapak 24 jam

Pt. Bukalapak juga memiliki akun media sosial seperti Twitter dan Facebook untuk melakukan komunikasi dua arah antara pengguna situs dengan pihak perusahaan yakni:

call center bukalapak yang aktif

Facebook Bukalapak: https://www.facebook.com/bukalapak

Twitter Bukalapak di @BukaBantuan.

4. Alamat Kantor Pusat Di Jakarta

alamat call center bukalapak

Jika Anda tidak mau menghubungi Call Center Bukalapak‎ / CS BL dengan cara diatas dan ingin mengunjungi langsung Kantor Customer Service Bukalapak karena lebih puas langsung berhadapan dengan pihak perusahaan tersebut, Anda bisa mendatanginya dialamat:

Plaza Kemang 88 Jl. Kemang Raya No. 88, Mampang Prapatan Jakarta Selatan Jakarta, Indonesia 12510

Untuk office hour adalah pada jam 07:00 hingga jam 22:00 WIB

Sedang untuk alamat kantor pusat PT Bukalapak.com, yaitu:

Plaza City View Lt. 1 Jl. Kemang Timur No. 22, Pasar Minggu Pejaten Barat Jakarta, Indonesia 12510

Jam kerjanya adalah pada jam 07:00 hingga jam 22:00 WIB

5. Transaksi Pembelian

call center bukalapak bebas pulsa

Cara menghubungi Customer Service Bukalapak jika Anda menemui kendala pada Transaksi Pembelian seperti:

  • Konfirmasi Pembayaran
  • Transfer Tidak Sesuai Tagihan
  • Pengembalian Dana/ Refund
  • Pesanan Sudah Saya Terima
  • Pesanan Belum Sampai
  • Resi Tidak Valid /Tidak Update
  • Jasa Pengiriman /Kurir Tak Sesuai
  • Item Replacements atau Barang Pengganti

Anda dapat komplain disini.

6. Akun & Info Personal

call center bukalapak bandung

CS BL yang bisa dihubungi jika Anda menemui problem pada Akun & Info Personal, contohnya:

  • Nomor Telepon Tidak Aktif atau Hilang
  • Akun/Lapak Dibekukan
  • BukaDompet Dibekukan
  • Akun Dibajak
  • Chat Dinonaktifkan oleh Sistem
  • Menonaktifkan Akun

Untuk menghubungi customer service bukalapak 2020, silakan klik disini.

7. Lapak & Fiturnya

call center bukalapak indonesia

Cara menghubungi CS Bukalapak jika Anda menemui masalah pada Lapak & Fiturnya, contohnya:

  • Push Produk
  • Pinjaman Saldo untuk Pelapak
  • BukaIklan
  • Fitur Premium
  • Performa Pelapak
  • Upload Barang

Silakan klik link ini.

8. Produk Investasi

call center bukalapak jakarta

Customer Service Bukalapak yang bisa dihubungi jika Anda menemui permasalahan pada Produk Investasi, contohnya:

  • BukaReksa
  • BukaEmas

Silakan hubungi disini.

9. Masalah Penjualan

Tips menghubungi Customer Service Bukalapak jika Anda menghadapi Masalah Penjualan, contohnya:

  • Barang Tidak Bisa Tampil
  • Ongkos Kirim Penjualan Saya Tak Sesuai
  • Miskomunikasi Pembeli
  • Remit Dana Penjualan ke Pelapak
  • Mengaktifkan Kembali Transaksi

Silakan hubungi disini.

10. Cara Ajukan Komplain Barang di Bukalapak

Customer Service Bukalapak

Customer Service BL yang bisa dihubungi jika Anda ingin Komplain Barang, seperti dibawah ini:

  • Pengajuan Komplain Barang
  • Masalah di Tengah Komplain Barang

Silakan hubungi disini.

11. E-Voucher & Tiket

Jika Anda sedang menghadapi permasalahan tentang  E-Voucher & Tiket, seperti dibawah ini:

  • Pulsa
  • Paket Data
  • Token Listrik
  • Pembelian Tiket Pesawat
  • Pembelian Tiket Kereta
  • Pembatalan Tiket Pesawat
  • BPJS Kesehatan
  • Voucher Game
  • Zakat Profesi
  • PDAM

Silakan hubungi disini.

12. Mengenai BukaDompet

Jika Anda sedang menghadapi problem tentang  BukaDompet, yakni:

  • Pencairan BukaDompet ke Rekening
  • Tambah Saldo/ Topup Bukadompet

Silakan hubungi disini.

13. Aduan Pelanggaran

Jika Anda hendak menyampaikan Aduan Pelanggaran, seperti:

  • Penggunaan Foto/Deskripsi oleh User Lain
  • Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual
  • Mengalami Spam di Chat
  • Duplikasi Produk dalam 1 Akun

Silakan hubungi disini.

FAQ

Apa itu Bukalapak?


Bukalapak adalah situs jual beli online yang cukup ternama. Achmad Zaky adalah seorang lulusan sarjana dari Institut Teknologi Bandung yang telah membuat situs Bukalapak dan kini telah menjadi salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia.

Sebagai situs e-commerce, BL adalah situs yang menengahi transaksi atau sebagai perantara antara penjual dan pembeli.

Bagaimana cara menghubungi Customer Service Bukalapak?


Terdapat beragam metode untuk menghubungi CS BL untuk menyampaikan segala uneg-uneg Anda yakni bisa dengan cara mengirim email, menelepon Call Center BL, mention diakun Twitter BL.

Atau langsung datang ke kantor CS Bukalapak sehingga Anda bisa curhat dua mata secara langsung dengan pegawai BL plus sekalian lihat-lihat kondisi kantornya disana.

Akhir Kata

Dengan dibuatnya layanan Call Center ini tentu bukan saja menguntungkan dari pihak penjual maupun pembeli.

Tapi ini juga menguntungkan perusahaan Bukalapak sendiri karena mendapat beragam masukan dari pengguna situsnya dan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanannya dimasa yang akan datang.

Demikianlah artikel tentang √ Call Center Bukalapak‎ 2020: CS Bukalapak‎ Nomor 24 Jam Bebas Pulsa, semoga bermanfaat untuk Anda.

Stephen Lee, ST. Seorang sarjana S1 lulusan Teknik Informatika. Semoga menjadi orang paling bermanfaat dimuka bumi.
Stephen Lee, ST. Seorang sarjana S1 lulusan Teknik Informatika. Semoga menjadi orang paling bermanfaat dimuka bumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *