Banyak orang mencari nomor telepon Call Center Bukalapak 24 jam bebas pulsa atau alamat email customer service BL terbaru.
Situs e-Commerce ini menyediakan berbagai macam fitur yang dapat digunakan untuk memudahkan proses pencarian barang, pembelian dan pembayaran bagi pembeli.
Maupun fitur yang juga membuat mudah bagi penjual untuk memajang barang dagangannya dan berbagai proses pencairan dari barang yang telah terjual.
Namun hal yang wajar terjadi, jika antara penjual dan pembeli terjadi konflik atau terjadi salah faham antara keduanya.
Misal saja sang penjual memajang gambar atau foto di Bukalapak dengan kualitas yang sangat bagus namun ternyata setelah dibeli dan barang yang dikirim diterima pembeli, barangnya ternyata jauh dari gambar yang dipampang disitus tersebut.
Nah hal inilah yang telah membuat geram pembeli. Dan pihak BL bukannya tidak tahu permasalahan yang biasa terjadi tersebut.
Makanya dibuatlah Customer Service atau Call Center untuk mendapatkan solusi terbaik.
Oleh karena itu, pada kesempatan ini TEPAT.ID akan memberikan kepada Anda informasi tentang Call Center Bukalapak terbaru yang bisa dihubungi.
Call Center Bukalapak
Berikut ini informasi call center bukalapak:
1. Nomor Telepon Call Center Bukalapak
Jika Anda seorang pengguna situs Bukalapak dan sedang menghadapi permasalahan tentang layanan BL atau ingin mengajukan berbagai macam pertanyaan, kritik saran bahkan melaporkan sesuatu hal.
Anda dapat melakukan panggilan ke nomor 021-50813333.
Segera karyawan BL akan menjawab telepon Anda dan membantu segala macam permasalahan yang sedang Anda alami.
2. Email / Situs Resmi
Jika Anda tidak mau menghubungi nomor diatas, Anda boleh melakukannya dengan cara alternatif yang lain.
Yaitu via email maupun langsung mengakses website resmi BL yang bisa Anda lakukan full 24 jam bebas pulsa karena hanya memerlukan kuota internet saja untuk membuka web atau mengirim emailnya.
Anda juga bisa mengupload SS bukti transaksi atau SS/screenshot segala permasalahan yang terjadi agar gampang dieksekusinya oleh team BL.
Situs web Contact US Bukapak.
Email Bukapak: cs@bukalapak.com
3. Akun Medsos Customer Service Bukalapak
Pt. Bukalapak juga memiliki akun media sosial seperti Twitter dan Facebook untuk melakukan komunikasi dua arah antara pengguna situs dengan pihak perusahaan yakni:
Facebook Bukalapak: https://www.facebook.com/bukalapak
Twitter Bukalapak di @BukaBantuan.
4. Alamat Kantor Pusat Di Jakarta
Jika Anda tidak mau menghubungi Call Center Bukalapak / CS BL dengan cara diatas dan ingin mengunjungi langsung Kantor Customer Service Bukalapak karena lebih puas langsung berhadapan dengan pihak perusahaan tersebut, Anda bisa mendatanginya dialamat:
Plaza Kemang 88 Jl. Kemang Raya No. 88, Mampang Prapatan Jakarta Selatan Jakarta, Indonesia 12510
Untuk office hour adalah pada jam 07:00 hingga jam 22:00 WIB
Sedang untuk alamat kantor pusat PT Bukalapak.com, yaitu:
Plaza City View Lt. 1 Jl. Kemang Timur No. 22, Pasar Minggu Pejaten Barat Jakarta, Indonesia 12510
Jam kerjanya adalah pada jam 07:00 hingga jam 22:00 WIB
5. Transaksi Pembelian
Cara menghubungi Customer Service Bukalapak jika Anda menemui kendala pada Transaksi Pembelian seperti:
- Konfirmasi Pembayaran
- Transfer Tidak Sesuai Tagihan
- Pengembalian Dana/ Refund
- Pesanan Sudah Saya Terima
- Pesanan Belum Sampai
- Resi Tidak Valid /Tidak Update
- Jasa Pengiriman /Kurir Tak Sesuai
- Item Replacements atau Barang Pengganti
Anda dapat komplain disini.
Customer Service Bukalapak
1. Akun & Info Personal
CS BL yang bisa dihubungi jika Anda menemui problem pada Akun & Info Personal, contohnya:
- Nomor Telepon Tidak Aktif atau Hilang
- Akun/Lapak Dibekukan
- BukaDompet Dibekukan
- Akun Dibajak
- Chat Dinonaktifkan oleh Sistem
- Menonaktifkan Akun
Untuk menghubungi customer service bukalapak, silakan klik disini.
3. Lapak & Fiturnya
Cara menghubungi CS Bukalapak jika Anda menemui masalah pada Lapak & Fiturnya, contohnya:
- Push Produk
- Pinjaman Saldo untuk Pelapak
- BukaIklan
- Fitur Premium
- Performa Pelapak
- Upload Barang
Silakan klik link ini.
4. Produk Investasi
Customer Service Bukalapak yang bisa dihubungi jika Anda menemui permasalahan pada Produk Investasi, contohnya:
- BukaReksa
- BukaEmas
Silakan hubungi disini.
Rekomendasi Customer Service Bukalapak Lainnya
1. Masalah Penjualan
Tips menghubungi Customer Service Bukalapak jika Anda menghadapi Masalah Penjualan, contohnya:
- Barang Tidak Bisa Tampil
- Ongkos Kirim Penjualan Saya Tak Sesuai
- Miskomunikasi Pembeli
- Remit Dana Penjualan ke Pelapak
- Mengaktifkan Kembali Transaksi
Silakan hubungi disini.
2. CS untuk Komplain Barang
Customer Service BL yang bisa dihubungi jika Anda ingin Komplain Barang, seperti dibawah ini:
- Pengajuan Komplain Barang
- Masalah di Tengah Komplain Barang
Silakan hubungi disini.
3. E-Voucher & Tiket
Jika Anda sedang menghadapi permasalahan tentang E-Voucher & Tiket, seperti dibawah ini:
- Pulsa
- Paket Data
- Token Listrik
- Pembelian Tiket Pesawat
- Pembelian Tiket Kereta
- Pembatalan Tiket Pesawat
- BPJS Kesehatan
- Voucher Game
- Zakat Profesi
- PDAM
Silakan hubungi disini.
4. Mengenai BukaDompet
Jika Anda sedang menghadapi problem tentang BukaDompet, yakni:
- Pencairan BukaDompet ke Rekening
- Tambah Saldo/ Topup Bukadompet
Silakan hubungi disini.
5. Aduan Pelanggaran
Jika Anda hendak menyampaikan Aduan Pelanggaran, seperti:
- Penggunaan Foto/Deskripsi oleh User Lain
- Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual
- Mengalami Spam di Chat
- Duplikasi Produk dalam 1 Akun
Silakan hubungi disini.
FAQ tentang Call Center Bukalapak
Bukalapak adalah situs jual beli online yang cukup ternama. Achmad Zaky adalah seorang lulusan sarjana dari Institut Teknologi Bandung yang telah membuat situs Bukalapak dan kini telah menjadi salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia.
Sebagai situs e-commerce, BL adalah situs yang menengahi transaksi atau sebagai perantara antara penjual dan pembeli.
Terdapat beragam metode untuk menghubungi CS BL untuk menyampaikan segala uneg-uneg Anda yakni bisa dengan cara mengirim email, menelepon Call Center BL, mention diakun Twitter BL.
Atau langsung datang ke kantor CS Bukalapak sehingga Anda bisa curhat dua mata secara langsung dengan pegawai BL plus sekalian lihat-lihat kondisi kantornya disana.
Akhir Kata
Dengan dibuatnya layanan Call Center ini tentu bukan saja menguntungkan dari pihak penjual maupun pembeli.
Tapi ini juga menguntungkan perusahaan Bukalapak sendiri karena mendapat beragam masukan dari pengguna situsnya dan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanannya dimasa yang akan datang.
Demikianlah artikel tentang √ Nomor Call Center Bukalapak 24 Jam Bebas Pulsa, semoga bermanfaat untuk Anda.
Tidak bisa hubungi calcenter
Bukalapa numer baru tidak bisa
021150133.
email bukalapak cs@bukalapak.com
tidak bisa dihubungi !
cs@bukalapak.com
tidak bisa dihubungi !
Saya beli tiket pesawat sudah saya bayar tapi tiket tidak ada,saya komplain respok sangat buruk dan no telp tidak bisa dihubungi,aplikasi merugikan cukup kali ini aja